Senin, 12 Oktober 2009

cinta ala komputer


sayang, mengapa akhir-akhir ini cinta kita nge-hang terus??apa kamu merasa cinta kira harus di upgrade lagi?aku justru ingat memory kita dulu bertemu. kau menyebarkan virus pada my heart. aku benar-benar telah di reboot olehmu. sebelumnya aku adalah hacker sekaligus cracker cinta. namun, saat bertmeu denganmu, rasanya semangat hidupku di install lagi. hatiku dan hatimu akhirnya bisa sharing juga. aku bener-bener bahagia. tapi sekarang? kau menjauh dariku. aku sampai tidak tau bagaimana membuka pasword hatimu lagi, apa salahku? padahal hatiku ini tidak ku partisi untuk siapapun, atau apakah karena usia kita berbeda jauh? engaku adalah windows-XP sedangkan aku windows-95. di dalam hatiku hanya ada drive dirimu! sayang, aku sekarang benar-benar kau uninstall tiba-tiba diriku dari hidupmu. kalaupun keadaanya tetap begini, mungkin lebih baik aku men-delete. biar semua kenangan indah kita shutdown sampai disini,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar