Sabtu, 17 Oktober 2009

star never see


Gak semua orang yang kita anggap buruk dan menyusahkan kita, atau bahkan merugikan kita. dan gak semuanya orang yang kita anggap sempurna dan terbaik buat kita selalu memberikan apa yang kita minta, justru sebaliknya! kadang orang yang kita anggap remeh tidak penting, tidak ada bahkan tidak berguna mempunyai kelebihan yang gak semua orang punya dan gak semua orang bisa.huh...! emang susah nebak orang kalo hanya dilihat dare depannya ja!
seperti aku,,,penyesalan yang membuat aku tiap hari ingat akan dia yang dulunya aku anggap hanya menyusahkan aku ternyata di balik semua itu dia memberikan aku perhatianya yang sangat besar, yang gak bisa digantikan orang laen. karena kekurangannya lah dia selalu berusaha untuk meluangkan waktunya buat aku,,,menghiburku,,,membagi suka citanya dan selalu menanyakan keadaanku, walaupun hanya sekedar
" dek...bangun yuk!tahajud ne!"
"dek...da makan?"
"dek...lagi belajar ya?tak bantu ya kalo bisa!"
tapi apa???semua itu cuma aku anggap sesuatu yang tidak penting dan sama sekali gak ada gunanya buatku, sehingga dia lebih memeilih menjauh bahkan menghilang dariku...aku coba kembali mengambil perhatian itu lagi, tapi walaupun da pepatah "better late than never" tapi bagiku ne sudah sangat terlambat untuk menyadarinya sekarang, sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh orang lain yang kita anggap sempurna dan terbaek buat kita...hanya rasa terimah kasihku dari jauh yang bisa aku ungkapkan,dan buatmu...GOOD LUCK!!!


"kini,,,selaen ibuku, kamulah orang kedua yang bisa membuat aku menangis..."(in memories)


diary, october 2006
to...my beloved friends
(dia yang mendapat pengampunan!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar